Sarung Tangan Rajut

Setelah masuk kedunia rajut merajut semakin kepengen bikin yang lucu-lucu termasuk bikin sarung tangan rajut ini salah satunya. Beberapa kali cari tutorial dari youtube dan google akhirnya menentukan untuk ngikutin salah satu tutorial di youtube ini https://www.youtube.com/watch?v=kZ5ASXC9slg&t=683s yang sesuai dengan kebutuhan saya buat dipakai naik motor sehari-hari, untuk pemilihan benang menggunakan benang katun ya yang ramah dengan kulit kita, berikut karya dari tangan bantet ini:



Ini sarung tangan pertama yang saya buat sesuai dengan tutorial di atas tentunya dengan penyesuaian ukuran tangan saya yaa walaupun akhirnya saya hibahkan buat temen yang mau k ausie ikut suaminya.

Nah yang ini buat saya sendiri karena semua sarung tangan udah pada tinggal sebelah hihihi, pilih warna maroon karena anti kotor buat naik motor sehari-hari ditambah pemanis ipta rajut d atasnya buat ngebedain mana atas mana bawah mana kanan mana kiri.





Setelah sarung tangan maroon d pakai kemana mana beberapa temen tertarik pesen minta dibuatkan jadilah ini sarung tangan merah hitam kayak baju mickey sesuai permintaan sang empunya dengan aksesories kancing dua d bagian atas kayak baju mickey.




dan akhirnya pesenan pada ngantri, sarung tangan dengan warna nude berhiaskan mutiara2 diatasnya ini milik salah satu temen yang mau nunggu beberapa bulan karena sang perajut moody hehe. dan sarung tangan ini menjadi penerima like terbanyak di akun instagram saya.





the blacky one ini pesenan adik imut di kediri karena liat saya update beberapa karya sarung tangan dia pun tertarik dan langsung pesen dua tapi sayangnya benang warna biru metaliknya kosong jadilah dibuatkan satu dulu hitam manis ini. dan dapat bonus testimoni hehe.


Kalau yang satu ini pesenan perajut handal yang sehari bisa bikin tas rajut besar (huuua kalau saya bisa berbulan2 satu tas kecil doank) karena dia spesialis tas bikin sarung tangannya d kasih ke saya.

Comments

Popular posts from this blog

Masalah Komunikasi dalam Lobi dan Strategi menghadapi orang yang sulit menciptakan kerjasama.

PR Dan Media Massa

REVIEW BUKU FILSAFAT ILMU KOMUNIKASI SUATU PENGANTAR Dani Vardiansyah