Cerita Malam

        Malam itu ada meeting dengan big bos dari Jakarta jadi pulangnya kantor lumayan agak larut, dan akhirnya meninggalkan kantor sekitar  pukul 20.45 wib, di perjalanan ada perempuan yang bareng terus sepanjang perjalanan, tadinya saya berpikir bukan saya saja yang pulangnya malem, masih ada perempuan yang juga pulang kerjanya malem, tapi ternyata saya salah dia bukan pulang kerja tapi baru mau berangkat kerja karena waktu ngelewatin club malem perempuan itu belok dan memarkirkan motornya,
       Sudah sering cih denger  orang kerja di tempat hiburan malem atau bahkan pernah seorang teman bercerita langsung kalau dia bekerja di tempat hibuaran malem, tapi melihat langsung perempuan kerja di tempat hiburan malem rasanya miris sekali, bahkan hati rasanya sedih banget liat langsung orang berangkat kerja di tempat hiburan malem, walaupun saya tidak tahu bagaimana kerjaannya dan saya juga tidak mau menjudge orang hanya kerena kerjaannya, tapi satu hal yang terlintas di kepala malem-malem waktu kebanyakan orang istirahat dia harus memulai pekerjaannya, sebegitu sulitkah hidup di dunia ini hingga apapun harus dilakukan untuk bertahan hidup.

          Dan akhirnya saya harus kembali bersyukur atas nikmat yang Allah berikan ke saya.

Comments

Popular posts from this blog

Masalah Komunikasi dalam Lobi dan Strategi menghadapi orang yang sulit menciptakan kerjasama.

PR Dan Media Massa

REVIEW BUKU FILSAFAT ILMU KOMUNIKASI SUATU PENGANTAR Dani Vardiansyah