Tas (Kecil) Rajut

Akhirnya bisa rekapan hasil karya lagi, kali ini mau posting tas-tas dengan size kecil. Sebenarnya awal mula bisa ngerajut karena kepingin banget punya tas rajut sendiri jadi ini adalah dream comes true, ya kalau yang udah tau pasti ngerti harga tas rajut diluaran sana berapa,.hehe. dan setelah saya bisa merajut ya maklum cih kalau tas rajut d bandrol dengan harga segitu karena butuh keahlian dan ketekunan buat bisa jadi satu karya.


Nah ini dia tas pertamaku masih belum ngerti kalau bikin tas itu harus gimana dan terlihat bahwa tali di tas ini gede banget ya di banding tas nya yang mungil tentunya dan belum pakai ring apapun untuk motif dulu nyontek mbak2 yang lagi bikin rajutan d tempat beli benang dengan minimnya ilmu tapi mau tasnya ndak polosan dikasihlah hiasan bunga2 kecil dengan ada penutup magnet kecil di tengah resleting tas yang berfungsi hanya sebagai pemanis saja, ini namanya pemula rempong karena tau masih pemula tapi nekat mau main dua warna yasudahlah lumayan ngerasa ribet diawal karena harus gonta ganti warna. Benangnya pakai benang poly yg empuk banget dan dengan 2 buah benang bisa jadi 3 tas loh,...oia tas ini dibuat dengan cinta untuk sahabat tersayang.(nekat yes padahal masih perajut pemula udah sok2an mau kasih orang hasilnya,..hehehe)dan setelah dia tau hasil karyaku yang lain dia minta dibuatkan tas lagi,.tapi sampai artikel ini di post permintaan itu belum terwujud hanya diganti dengan dompet mickey mouse di postingan sebelumnya.


Inilah tas kedua mulai memperbaiki kepolosan sudah mulai pakai ring dan tali bisa dipanjang pendekkan ya,..tapi karena terbatasnya ilmu ukur tas ini kurang enak dilihat karena ukurannya yang terkesan kayak tas sekolah. dan kala itu belum ketemu mbak2 furing yang bagus jadi hasilnya,..ya begitulah seadanya aja. Bahan tetep ya pakai benang poly seperti tas sebelumnya. Untuk motif pakai motif kerang sajah yang mudah sekali.


eits,...(itu bukan saya kebetulan ada teman bersedia jadi model buat tas sayah)Fokus sama tasnya ya,..lagi-lagi si pemula mulai banyak mau(kalau ndak berani nyoba kapan bisanya ya kan,..modal nekat saja cih intinya buat bisa) tas ini dengan motif crocodile yang lumayan menghabiskan banyak benang dan dua kali jalan. Sejarah tas ini buat nyari mbak2 furing bener-bener melelahkan,kalau tas bisa ngomong pasti dia protes karena sempet di lem sama yang furing dia akhirnya saya bongkar dan kembali di jahitkan tapi masih sama hasilnya kurang pas di hati setelah 3 kali bongkar akhirnya dia jadi. Bahan pakai benang poly ya dan ini tas terakhir dengan benang yang sama dari 2 tas sebelumnya.

Setelah jadi tas ketiga lumayan lama vacum buat tas karena sempet lelah setelah bikin tas ketiga, tapi akhirnya jadilah tas ini buat ibunda tercinta, request tas buat ke kondangan satu set dengan dompetnya (bisa dilihat dipostingan sebelumnya) dan ini di design terlihat lebih cantik dengan handle tangan dan ring lonceng.motifnya pakai motif macaroni dengan tali rajut ulir. Menggunakan bahan soft nilon untuk warna sembur dan nilon untuk warna merah polosnya.sudah ndak worry sama furing karena sudah ketemu yang pas dihati dan sampai sekarang tetep jadi langganan untuk dipercayakan mengerjakan setiap hasil rajutanku.



















Sudah mulai senang buat tas jadilah kembali buat tas dengan motif crocodile tipe tas sling bag, tali bisa dilepas dan dipanjang pendekkan. Tas nya buat bulek, karena setelah tau saya bisa rajut semua langsung minta dibuatkan huft,..bahannya pakai nylon merk peniti.




Tas ini dihadiahkan untuk diri sendiri dengan motif sakura menggunakan bahan poly modelnya sling bag dengan tali bisa dilepas bisa di panjang pendekkan.tapi saat ini tas nya sudah dihibahkan untuk teman karena mau bikin yang baru lagi hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

Masalah Komunikasi dalam Lobi dan Strategi menghadapi orang yang sulit menciptakan kerjasama.

PR Dan Media Massa

REVIEW BUKU FILSAFAT ILMU KOMUNIKASI SUATU PENGANTAR Dani Vardiansyah