Catatan (3 April 2008)

Terkadang menumbuhkan suatu kepercayaan orang itu tak semudah membalikkan tangan, namun setiap orang harus terus barusaha agar orang sekitarnya dapat mempercayainya, Tapi,. Apalah daya ketika orang itu telah menghianati kepercayaan tersebut maka ia akan merasa keterpurukan yang begitu dalam akibat perbuatannya sendiri!!!
            Terkadang orang beranggapan kalau perbedaan itu INDAH tapi terkadang perbedaan itu akan menghancurkan suatu hubungan, baik persaudaraan, bisnis, dll nya,.. Alangkah indahnya ketika perbedaan itu digunakan untuk melengkapi satu sama lainnya. Namun,… begitu sakitnya apabila perbedaan itu di gunakan untuk menghancurkan sebuah persaudaraan yang begitu INDAH dan KUAT.
            Terkadang orang tak sadar, perbuatan apakah yang membuat orang lain tak menyukainya. Dan alangkah malangnya ketika tak ada seorang pun yang memberi tahukannya,.. padahal ia merasa bahwa orang disekitarnya sangat tak menyukainnya, Namun Ia tak tahu harus berbuat apa karena ia tak mengerti  atas kesalahannya. Dan rasa sakit yang Ia rasakan akan membuat dirinya menjadi orang yang paling malang DI DUNIA,..

            Perasaan tak akan pernah dapat dibohongi, ketika Ia merasa sakit Ia akan menjerit dan terus menjerit karena rasa sakit tersebut. Dan ketika rasa sakit itu begitu dalam Ia akan mencatat di memorinya tapi Ia juga dapat berubah karena perasaan itu memang begitu relative, ketika si pembuat sakit tersebut dapat mengubahnya menjadi lebih baik dengan berangsurnya waktu Ia akan melupakan rasa sakit tersebut. Walaupun sebenarnya Ia masih menyimpannya di tempat yang sangat kecil dan begitu dalam dan karena alam kesadarannya lah yang membangunkannya dari rasa sakit tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Masalah Komunikasi dalam Lobi dan Strategi menghadapi orang yang sulit menciptakan kerjasama.

PR Dan Media Massa

REVIEW BUKU FILSAFAT ILMU KOMUNIKASI SUATU PENGANTAR Dani Vardiansyah